Breaking

blog single post
People

Lakukan Ini Agar Tetap Fit Meski Kurang Tidur

Kerja lembur, menghabiskan malam dengan bermain game hingga kongkow bersama teman-teman, bisa membuat Anda kurang tidur dan merasa kurang fit saat bangun di keesokan paginya. Bagaimana bila keesokan harinya Anda masih tetap harus bekerja? Memang sebaiknya Anda bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan beristirahat yang cukup. Namun bagaimana bila Anda kurang tidur namun tetap bisa fit saat besok beraktivitas? Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan:


Menikmati sinar matahari

Tahukah Anda bahwa cahaya dan hangatnya sinar matahari pagi ternyata bisa mempengaruhi otak agar tidak mudah mengantuk. Apabila Anda menyempatkan diri untuk menikmati sinar matahari setelah bangun pagi, maka tubuh Anda akan cenderung lebih fit dan bugar.

Perbanyak minum air putih

Pakar kesehatan menyarankan Anda untuk banyak meminum air putih untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan baik dan fit. Meski Anda kurang tidur, namun tubuh akan tetap terasa segar dan fit saat Anda meminum banyak air putih. Meski membuat Anda jadi sering buang air kecil, namun setidaknya tubuh akan berada dalam kondisi yang bugar dan tidak merasa lesu saat beraktifitas.

Tetap aktif

Jangan bermalas-malasan. Pakar kesehatan Ralph Downey III, PhD, yang berasal dari Loma Linda University Sleep Disorders Center di California, Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa tubuh yang aktif bergerak dalam melakukan banyak hal bisa merangsang otak untuk tetap berpikir jernih dan membuat tubuh menjadi lebih fit.


Nah itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar tetap fit keesokan harinya meski malam hari kurang tidur. Namun tetap sebaiknya Anda bisa mengatur waktu dengan baik, agar tetap bisa tidur cukup.


Untuk Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event, ruang kerja untuk aktivitas bisnis dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting atau meeting space maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, sewa tempat event, sewa ruang meeting dan sewa ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.



Baca Juga : Cara Menciptakan Lingkungan Kerja Kolaboratif

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu