Breaking

blog single post
Merchant

Layanan Bebas Biaya untuk Merchant dan Customer

Sewa menyewa ruangan untuk berbagai keperluan seperti acara pernikahan hingga acara kelulusan siswa/ prom sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindari. Alasan kepraktisan hingga gengsi pun  tidak jarang melatarbelakangi padatnya jadwal hotel-hotel berbintang atau restoran ternama setiap akhir pekan. Hal yang sama juga dialami oleh kalangan perusahaan yang setiap tahunnya sudah pasti memiliki agenda rutin yang diselenggarakan di hotel favorit.


Melihat potensi pasar yang kian besar dari tahun ke tahun, Anda mungkin berpikir untuk lebih mempromosikan bisnis sewa ruangan Anda ke pasar yang juga lebih luas lagi. Apa saja strategi yang sudah Anda siapkan untuk terjun ke dalam persaingan ini? Menguatkan branding dan memasang harga promo mungkin salah satunya, tapi ada satu lagi yang kiranya cukup ampuh untuk memperluas jangkauan pasar Anda.


www.spotqoe.com yang merupakan penjembatan antara customer yang membutuhkan ruangan untuk disewa, dengan para pemilik ruangan/ merchant hotel, coffee shop, restaurant, hingga coworking space.


  • Free of charge untuk para merchant

Untuk bergabung sebagai merchant dari SpotQoe, Anda cukup mendaftarkan diri dengan memasukkan nama dan alamat email. Setelah mendapat verifikasi barulah Anda bisa melanjutkan untuk mengisi data-data sebagai merchant. Perlu diingat bahwa pendaftaran tidak dipungut biaya sama sekali. Pada saat nantinya Anda mendapat order pun, proses pembayaran akan dilakukan oleh customer langsung kepada Anda karena SpotQoe sama sekali tidak meminta komisi atas transaksi yang terjadi.


  • Free of charge untuk customer yang menjadi anggota

Namun apabila Anda sudah mendaftar dan ingin mencoba menyewa ruangan yang tersedia, silahkan lakukan pencarian di kolom search berdasarkan wilayah, tipe ruangan yang dibutuhkan serta kapasitas jumlah orang. Dari situ akan keluar pilihan ruangan yang tersedia sesuai klasifikasi yang sudah Anda masukkan dan Anda bisa membandingkan harga sewa sekaligus fasilitas apa saja yang bisa didapatkan.  


Setelah mendapatkan konfirmasi dari merchant bersangkutan, itu artinya Anda sudah berhasil mem-booking ruangan dengan pembayaran yang bisa Anda lakukan langsung dengan pihak merchant. Hal ini dikarenakan SpotQoe tidak mengenakan biaya potongan atau commision fee  baik untuk Anda yang ingin mendaftar menjadi merchant maupun bagi anda yang memesan ruangan event.


Sudah mulai tertarik untuk mendaftarkan bisnis hotel, coffee shop, restaurant, atau coworking space Anda? SpotQoe memiliki ribuan merchant yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini artinya pasar Anda akan terbuka luas hingga ke pelosok negeri. Semoga sukses!


Baca juga: 5 Alasan Menjadikan Hotel sebagai Tempat Meeting Alternatif

Sumber : dokumentasi SpotQoe

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu