Breaking

blog single post
People

Makanan Nikmat Untuk Seminar!

Saat seminar, salah satu hal yang paling dinanti adalah waktu makan. Biasanya para penyelenggara acara seminar menyediakan menu makanan seperti coffee break, catering prasmanan, nasi box, snack box hingga nasi tumpeng. Menu makanan yang disediakan biasanya berupa paket berformat catering prasmanan. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan jika memesan makanan atau catering untuk seminar adalah peralatan serta buffet lengkap berikut pelayan yang akan membantu Anda dalam menyiapkan makanan.



Dalam event seminar biasanya makanan dapat dipesan secara custom. Pemilihan makanan menjadi hal yang penting untuk benar-benar diperhatikan. Mengapa demikian? Karena makanan yang enak membawa kesan positif bagi para penikmatnya. Untuk penyelenggaraan seminar, pastikan menu yang Anda pilih adalah menu makanan yang umum disediakan, tidak repot, awet alias tidak gampang basi dan harganya terjangkau. Agar Anda tidak bingung, berikut SpotQoe berikan rekomendasi daftar menu makanan yang tepat disajikan saat seminar.  


  1. Menu Komplit Nasi Kuning

Nasi kuning dengan lauk pauk seperti urap, ayam goreng atau ayam bakar, ayam bumbu, orek tempe, perkedel, telur dadar hingga sambal, menjadi salah satu menu  makanan seminar favorit banyak orang. Tidak hanya dalam bentuk nasi di dalam kotak atau box, menu nasi kuning komplit biasanya juga bisa disajikan dalam bentuk tumpeng.


  1. Menu Mie Goreng atau Bihun Goreng

Menu pelengkap yang umum serta harganya terjangkau, salah satunya adalah mie goreng atau bihun goreng. Mie goreng ataupun bihun goreng tak hanya menjadi salah satu pelengkap nasi putih, tetapi bisa juga menjadi menu pelengkap nasi kuning.


  1. Menu Sayur Cap Cay

Sayur cap cay menjadi menu sayuran yang tepat untuk catering di acara seminar Anda. Sebagai sayuran yang tidak terlalu berkuah, cap cay juga dapat dimasukkan ke dalam box. Masuk dengan beragam menu makanan lainnya, pastikan sayuran yang disajikan tetaplah segar.


  1. Menu Makanan Rendang

Rendang yang merupakan makanan khas dari Padang ini memiliki bumbu khas. Daging sapi yang membutuhkan waktu pengolahan cukup lama ini, menjadi menu favorit orang-orang ketika menghadiri seminar ataupun acara lainnya.


  1. Menu Gorengan

Aneka jenis gorengan seperti tahu isi sayur, tahu isi bakso, bakwan jagung, bakwan sayur hingga tempe mendoan, tepat untuk dimasukkan ke dalam menu makanan acara seminar Anda. Dengan harga murah meriah, aneka gorengan adalah menu yang menjadi incaran banyak peserta seminar.


Itulah beberapa menu makanan yang biasanya hadir mengisi acara seminar. Berdasarkan pengalaman Anda ketika mengadakan ataupun mengikuti acara seminar, menu apa saja yang menjadi favorit? Tuliskan menu makanan yang anda sukai di kolom komentar ya!


Terkait soal seminar, apabila Anda sedang mencari ruang meeting, ruang event hingga ruang kerja, cari di Aplikasi SpotQoe saja. Sekarang SpotQoe dapat diakses darimana saja dan kapan saja. Cukup download aplikasi SpotQoe di Google Play atau App Store untuk temukan beragam ruang meeting dan ruang event di hotel, restaurant hingga coworking space terbaik di seluruh Indonesia.


 


Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu