Breaking

blog single post
Informasi

Manfaat Kumpul Bersama Para Sahabat

Pernahkah Anda rindu akan masa-masa sekolah dan kuliah? Karena tiba-tiba mendengarkan lagu yang pernah hits di zaman sekolah ataupun menonton film tentang kisah-kasih di masa perkuliahan, membuat  Anda flashback dan seketika kangen akan keberadaan teman-teman. Meski kini dimudahkan dengan canggihnya teknologi, sehingga bisa bertegur sapa lewat sosial media ataupun beragam aplikasi chat, rasanya bertemu secara fisik tetaplah menjadi hal yang dinanti.


Kesibukan bekerja dan segudang kegiatan yang dijalani seringkali membuat anda susah mengatur waktu untuk bertemu dengan para sahabat tercinta. Namun perihal waktu untuk bertemu dengan teman-teman sepertinya perlu Anda lakukan minimal sebulan sekali. Ternyata menyempatkan diri untuk selalu berkumpul dengan teman-teman banyak mendatangkan manfaat untuk Anda.


Lantas apa saja sih manfaat yang bisa Anda rasakan ketika bertemu dengan para sahabat?


Pertama, bertukar cerita.

Bertemu dengan teman-teman lama, membuat Anda bisa bertukar cerita dan mengenang masa-masa indah dahulu kala. Tak hanya saling bertukar kabar, dengan bertemu para sahabat, Anda juga bisa menanyakan kabar orang-orang yang pernah mewarnai masa sekolah atau kuliah seperti guru-guru, dosen hingga kondisi sekolah atau universitas saat ini.


Kedua, silaturahmi.

Sibuk bekerja membuat banyak dari Anda putus komunikasi dengan sahabat-sahabat terdekat. Dengan melakukan kegiatan kumpul bersama, Anda memiliki kesempatan bertemu dengan teman lama. Kumpul bersama dapat Anda manfaatkan sebagai tempat merekatkan kembali hubungan yang sempat terputus.


Ketiga, menambah relasi.

Seringkali pekerjaan yang cukup banyak membuat Anda lupa untuk bergaul dengan sekitar. Kumpul bersama teman-teman lama, tak hanya merekatkan lagi hubungan yang sempat renggang, namun bisa juga menambah relasi. Orang lain yang dikenal oleh teman Anda, dapat menjadi relasi yang mendukung secara positif segala kegiatan bisnis, bahkan kariri yang sedang  dijalani.


Keempat, hidup menjadi lebih bahagia.

Saling bercengkarama dan tertawa, membuat ajang kumpul bersama teman-teman menjadi moment yang sangat membahagiakan. Melepaskan segala kepenatan yang Anda alami, rasakan kebahagiaan dalam suasana rileks dan kekeluargaan saat berkumpul dengan orang-orang terkasih.


Kelima, Panjang Umur.

Meski tidak dapat ditentukan berapa lama usia seseorang, namun kegiatan kumpul bersama teman-teman dapat memperpanjang usia Anda lantaran Anda dapat tertawa lepas bersama mereka. Tak hanya itu, suntikan semangat dan hal-hal positif dari para sahabat juga menjadikan kita lebih bersyukur dalam menjalani kehidupan ini.


Ternyata banyak juga ya manfaat yang dapat Anda rasakan ketika berkumpul dengan teman-teman. Satu lagi, agar acara kumpul-kumpul dapat berjalan menyenangkan, nggak ada salahnya untuk Anda menemukan ruang meeting yang sesuai dan mudah dipesan melalui Aplikasi SpotQoe. Kini Anda bisa men-download aplikasi SpotQoe di Google Play atau App Store untuk temukan beragam ruang meeting baik di restaurant, coffee shop maupun café   terbaik di seluruh Indonesia.


 

Baca Juga : Pentingnya Menentukan Jenis Pertemuan dalam Pemilihan Event Space


Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu