Breaking

blog single post
People

Mau Sukses, Ini Kebiasaan Miliyuner Yang Bisa Di Tiru

Anda mungkin pernah mendengar tentang kekuatan manusia terletak pada kebiasaannya. Mengapa demikian? Karena kesuksesan adalah kumpulan tindakan-tindakan kecil Anda yang tepat dan terakumulasi. Hebatnya seorang pengusaha atau pebisnis, adalah memiliki kemampuan untuk mengakumulasi kekayaan, pengetahuan, network, teman baik, serta kebiasaan yang baik yang bisa menghasilkan hasil positif dalam kehidupan.

Lantas apa saja kebiasaan yang dilakukan oleh para miliuner, yang patut Anda tiru agar bisnis atau usaha Anda sukses? Yuk baca ulasannya berikut ini:

  1. Menghitung Uang

Kebiasaan para milinuer yang pertama adalah kebiasaan menghitung uang. Anda mungkin menyadari, ketika setiap bulan mendapatkan pemasukkan, tetapi Anda tidak menyadari kemana larinya uang-uang tersebut. Orang kaya ternyata tahu persis kemana larinya uang mereka. Kebiasaan ini bukanlah sesuatu yang negatif karena ternyata uang membutuhkan disiplin.  Saat uang berjumlah kecil tidak akan menjadi kecil lagi kalau sudah terakumulasi. Untuk itu jangan pernah menganggap remeh uang kecil yang keluar dari kantong Anda, karena uang kecil yang keluar, saat diakumulasi bisa menjadi besar.

  1. Biasa Bangun Pagi

Tirulah hal positif dari para miliuner yang biasa bangun lebih pagi. Menurut penelitian yang dilakukan Corley dalam buku Change Your Habits Change Your Life, 50% orang kaya di dunia bangun paling tidak tiga jam sebelum berangkat kerja. Umumnya para milinuer ini bangun pagi untuk menyicil pekerjaan, membaca, hingga olahraga.

  1. Melakukan Meditasi

Ternyata melakukan kebiasaan seperti meditasi, dapat membantu Anda mendapatkan banyak manfaat seperti mental dan fisik, termasuk menajamkan ingatan. Salah satu orang sukses yang memiliki kebiasaan meditasi di kesehariannya adalah Jack Dorsey, CEO Twitter dan Square. Dorsey melakukan meditasi setelah bangun pagi pukul 05:00. Selain Jack Dorsey, Oprah Winfrey juga dikenal suka melakukannya.

  1. Akumulasi Pengetahuan

Kebiasaan yang ketiga adalah kebiasaan yang luar biasa, dimana para miliuner ini mampu  mengakumulasi pengetahuan untuk mendatangkan banyak uang. Jadi para milinuer tidak pernah  berhenti belajar mengenai cara menggunakan uang untuk membuat uang bekerja bagi mereka. Ketika Anda menginvestasikan diri sendiri, Anda dapat memanfaatkannya dikemudian hari. Investasikan pengetahuan Anda ke dalam otak, dijamin Anda bisa menggunakannya saat nanti diperlukan. Ternyata banyak juga para miliuner ataupun pengusaha yang suka membaca buku, mendengarkan lagu, menonton video bermanfaat, mendatangi seminar, serta hal-hal positif lain yang kesemuanya memberikan informasi bermanfaat untuk diri sendiri.


Nah, sekarang waktunya Anda menerapkan kebiasaan-kebiasaan positif ini demi kemajuan pribadi serta kesuksesan usaha atau bisnis Anda kedepan.



Baca Juga : Event Megah di Film Crazy Rich Asian

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu