Breaking

blog single post
Aktivitas Bisnis

Menjadi Produktif Di Lebih Dari Satu Waktu

Dalam dunia pekerjaan, Anda pasti dituntut untuk menjadi karyawan yang produktif. Produktif dalam menciptakan ide dan inovasi bagi perkembangan perusahaan. Namun terkadang gangguan rasa malas, kurang fokus dan hal-hal semacamnya membuat produktifitas Anda menurun. Jangan pernah kalah oleh gangguan yang bisa menurunkan kinerja Anda di perusahaan. Berpikir dan bergerak terus membuat Anda menjadi lebih produktif. Berikut beberapa kiat menjadi produktif di lebih dari satu waktu.

Hentikan mengatur waktu Anda

Manajemen waktu justru membuat waktu Anda terpecah dan susah untuk menggunakan sepenuhnya. Sebaiknya bijaksanalah dalam menggunakan waktu dan mengaturnya

Berhenti menjadi sangat produktif

Ditujukan bagi orang-orang yang sangat menghargai pekerjaan mereka, cepat menanggapi email namun kenyataannya produktivitas bisa dengan cepatnya menurun.

Berhenti membenarkan kesibukan

Mengerjakan tugas kantor yang menumpuk membuat Anda jadi sibuk sepanjang hari bahkan berhari-hari. Membiarkan kesibukan kantor itu merajai waktu Anda sama halnya dengan menuntun dan menempatkannya diatas kehidupan Anda bersama dengan orang-orang sekitar dan yang terkasih.

Berhenti punya banyak teman

Maksud berhenti memiliki banyak teman adalah berhenti memiliki teman-teman virtual. Bayangkan berapa banyak dari teman-teman virtual Anda yang pernah Anda lihat dan temui di dunia nyata baru-baru ini? Daripada menghabiskan waktu percuma dengan teman-teman tak nyata, lebih baik Anda berfokus kepada teman sejati yang bisa memacu produktifitas yang nyata di kehidupan Anda.


Itulah kiat menjadi produktif di lebih dari satu waktu tanpa harus terlalu ngoyo dengan pekerjaan yang Anda jalani namun tetap memberikan imbas positif bagi kinerja Anda. Nah, bagi Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, gunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda meeting perusahaan atau organisasi Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi meeting space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, tempat meeting bisa Anda dapatkan lebih mudah.



Baca Juga : Bagaimana Agar Tetap Produktif di Masa-masa Liburan

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu