Breaking

blog single post
Profesionalisme

Pelajaran Dari Bos Yang Dapat Anda Terapkan

Beberapa dari bos di kantor pasti benar-benar melekat dalam ingatan Anda. Seringkali, ada dua jenis bos yang meninggalkan kenangan tak terlupakan yaitu bos yang mengerikan dan bos yang luar biasa dengan segala kebaikan dan wibawa yang dimilikinya. Baik dan buruk, bos tetaplah manusia. Selain itu ambillah sisi positif dimana Anda bisa mempelajari apa saja yang terbaik dari kesuksesan karir yang mereka alami dalam hidup. Apa saja pelajaran yang dapat Anda dapatkan dari para bos? Berikut ulasan lengkap dari SpotQoe:

1. Kerjakan Pekerjaan Anda

Bos yang membimbing Anda menjadi besar adalah saat dirinya memberikan Anda banyak tugas tanpa memberi tahu Anda bagaimana cara melakukannya. Yang hanya perlu Anda lakukan adalah kerjakan pekerjaan Anda. Anda sedang dilatih untuk menjadi seorang karyawan yang mandiri, mampu memotivasi diri dan bangga dengan hasil dari pekerjaan.

2. Mengingat Tujuan Anda

Saat Anda merasa down karena pekerjaan atau lingkungan kerja yang menekan Anda terus-menerus, yang perlu Anda lakukan adalah selalu mengingat apa tujuan Anda. Sebaiknya Anda mendekatkan diri kepada hal-hal yang bertentangan tersebut dan tetap berfokus pada tujuan utama Anda.

3. Lebih Banyak Mendengarkan

Belajar menjadi seorang pemimpin, Anda harus tenang dan tidak pernah mencoba menyelak saat orang lain berbicara. Cara ini membuat Anda didengarkan oleh orang lain ketika sedang berbicara atau berkomentar. Berupayalah untuk lebih banyak mendengarkan orang lain dan berkomentar ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk berbicara.

4. Fokus pada Mengapa

Anda dapat belajar dari bos yang mendorong Anda untuk berpikir tentang mengapa suatu hal layak untuk dilakukan, apa tujuannnya dan mengapa hal itu dapat membantu tim kerja. Pelajaran ini dapat membantu Anda untuk tetap termotivasi, dan transparan dalam menjalankan pekerjaan.

5. Belajar mendelegasikan

Tidak ada yang sempurna. Anda juga tidak dapat melakukan semuanya sendiri. untuk itu belajarlah bagaimana cara mendelegasikan suatu pekerjaan.


6. Jadilah Penasaran

Sebagai karyawan pentingnya untuk Anda menjadi penasaran. Menjadi seorang yang penasaran dengan suatu proses dalam pekerjaan membantu karier Anda lebih mudah untuk menghadapi situasi yang sulit karena rasa ingin tahu yang dimilikinya.


Itulah beberapa pelajaran yang bisa Anda contoh dari para bos agar karir Anda kedepan bisa lebih baik dan sukses.

Untuk Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event, ruang kerja untuk aktivitas bisnis dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting atau meeting space maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, sewa tempat event, sewa ruang meeting dan sewa ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.



Baca Juga : Cara Menyikapi Bos yang Punya Hobi Mengatur

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu