Breaking

blog single post
Informasi

Pengaruh Desain Kantor Hijau Untuk Bisnis Anda

Setiap pemilik bisnis tentu memahami kebutuhan untuk memastikan desain kantor mereka tampak hebat. Mengapa demikian? Karena lingkungan kerja yang baik meningkatkan produktivitas karyawan dan umumnya membuat karyawan merasa lebih puas dengan pekerjaan mereka. Sebagian besar pengusaha saat ini juga memahami fakta bahwa mereka perlu melakukan apa yang mereka bisa untuk membantu lingkungan.

Properti komersial cenderung meninggalkan jejak karbon yang jauh lebih besar daripada bangunan perumahan, dan mungkin sulit untuk ramah lingkungan ketika ada pekerjaan yang harus dilakukan. Anda mungkin tidak berpikir dapat berkontribusi positif pada lingkungan melalui interior kantor Anda, tetapi desain modern benar-benar memungkinkan Anda untuk membuat udara menjadi lebih bersih.

Anda mungkin akrab dengan istilah penghijauan kota, yang mengacu pada menciptakan lebih banyak ruang hijau dengan membangun taman dan menanam pohon. Konsep penghijauan kota rupanya dapat Anda terapkan pula untuk interior kantor. Anda bisa mulai menerapkan kantor ramah lingkungan dan lebih hijau dengan membuat taman vertikal.

Dengan taman vertikal yang hadirkan tanaman-tanaman hijau, menjadikan suasana kantor lebih hidup, lebih bersih dengan udara yang segar, indah dilihat, dan tentu saja meningkatkan produktivitas karyawan. Adanya tumbuhan hijau dalam sebuah kantor juga bisa meningkatkan kebahagiaan para pekerja. Sebuah riset pun menunjukkan bahwa 450 pekerja yang disekeliling ruangan kerjanya terdapat tumbuhan hijau dan jendela merasa lebih baik dalam bekerja. Desain kantor hijau atau bernuansa alam juga merupakan terapi gratis dari perusahaan kepada karyawannya, apalagi bagi karyawan yang lembur agar dapat menenangkan pikiran dan kembali bersemangat menyelesaikan pekerjaan yang tertunda.

Produktivitas karyawan merupakan tumpuan utama sebuah perusahaan. Karyawan yang produktif dan kreatif dapat membawa sebuah perusahaan ke puncak kesuksesan. Tak hanya faktor internal karyawan, membangun suasana kerja dengan desain kantor hijau yang segar, nyaman dan menyenangkan ternyata memiliki peran penting dalam membantu perusahaan mencapai dan mempertahankan kesuksesan.


Baca juga: Membuat Desain Kantor yang Kreatif


Apabila Anda bosan dengan suasana kantor terlebih saat hendak menjalankan meeting bersama tim maupun klien, tidak ada salahnya memilih suasana yang berbeda dengan menyewa ruang meeting yang nyaman dan tepat.  Tenang, Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event, ruang kerja untuk aktivitas bisnis dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting atau meeting space maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, sewa tempat event, sewa ruang meeting dan sewa ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu