Breaking

blog single post
Inspirasi

Prediksi Tren Warna Dekorasi Kantor 2019

Warna dalam sebuah interior kantor sangat berpengaruh terhadap mood dan kenyamanan  bagi para karyawannya. Anda yang memilih warna cerah dan berkilau akan lebih bersemangat dalam bekerja, sedangkan warna-warna pastel akan membuat suasana kantor menjadi lebih tenang dan rileks. Dengan pengaruh positif tersebut, warna adalah unsur penting yang dapat menciptakan suasana nyaman ketika bekerja. Untuk itu, pilihan warna yang di prediksi akan menjadi tren di tahun 2019, patut Anda pertimbangkan menjadi warna baru yang memberikan suasana berbeda di kantor. Apa saja warna tersebut? Berikut ulasannya:

 

Warna Almost White

Warna yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2019 adalah semua palet putih. Palet putih merupakan warna klasik yang menggambarkan kesederhanaan, kemurnian dan kesempurnaan. Anda bisa memadukan warna putih dengan warna misty blue pada interior kantor untuk menciptakan suasana menenangkan dan membuat tampilan ruang kantor lebih segar.

 

Warna Aqua

Warna selanjutnya yang bisa memperbaharui tampilan ruang kantor Anda di tahun 2019 adalah warna aqua. Warna ini menghadirkan suasana yang hidup dan menenangkan. Warna aqua dapat Anda aplikasikan pada dinding, pintu maupun rak dokumen, dan memadukannya dengan warna-warna pastel seperti soft pink dan soft green.

 

Warna Dusty Blushes

Warna pastel selanjutnya adalah pink pastel. Menurut prediksi, di tahun 2019, warna ini akan menjadi tren yang digunakan di interior kantor. Warna ini menggambarkan kelembutan dan feminine dan menyenangkan. Warna dusty blushes sangat cocok untuk Anda yang ingin menampilkan sisi manis di salah satu ruang di kantor Anda. Selain itu, warna ini tepat apabila dipadu padankan dengan warna abu-abu dan putih.

 

Warna Bold Red

Selain warna pastel, warna bold red atau merah membara juga akan menjadi tren di tahun 2019. Warna bold red dapat Anda gunakan dalam desain interior kantor. Warna ini memberikan kesan kuat, elegan dan mewah bagi ruangan kantor Anda.


Warna Bold dan Monokrom

Di tahun yang akan datang, warna-warna bold seperti kuning bold dan oranye bold akan in mengusung makna optimisme bagi para karyawan. Warna bold tepat dipadu padankan dengan warna beige, pink dan biru. Selain bold, warna monokrom juga akan menjadi tren di tahun 2019. Untuk diketahui, monokrom tidak terbatas pada warna hitam dan putih saja, namun juga termasuk warna turunan dari warna dasar yaitu pastel. Jadi bisa dikatakan satu warna dalam definisi warna monokrom adalah adanya penonjolan satu warna yang hanya dikombinasikan dengan warna turunan dari warna dasarnya.

 

Itulah beberapa prediksi tren warna desain interior kantor yang akan eksis di tahun 2019. Tak ada salahnya merubah suasana kantor demi kenyamanan dan peningkatan produktifitas para pekerja.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu