Breaking

blog single post
Industry

Raih Kepercayaan Masyarakat Melalui Image yang Positif

Layaknya jaringan korporasi besar, industri perbankan di Indonesia menjaga image perusahaannya agar tampil positif di hadapan publik. Ini bukanlah sesuatu yang mengherankan mengingat dunia perbankan berperan besar terhadap perputaran ekonomi serta stabilitas keuangan di dalam sebuah negara. Segala hal yang berkaitan dengan nilai mata uang, nilai inflasi, suku bunga hingga surat-surat berharga diketahui bisa berpengaruh terhadap kesejahteraan masyarakat. Karena itulah bank yang tidak dimiliki oleh pemerintah harus memiliki ijin khusus untuk beroperasi.


Dengan posisinya sebagai pelayan publik, industri perbankan mempertahankan image positif di hadapan masyarakat. Ini bisa dilihat dari lokasi atau tempat yang dipilih ketika sebuah bank menyelenggarakan suatu acara. Baik itu acara yang bersifat internal seperti RUPS atau agenda-agenda yang berkaitan dengan perkembangan dunia perbankan di Indonesia maupun acara tahunan yang biasanya juga melibatkan nasabah seperti anniversary dengan membagi-bagikan hadiah.


Tempat atau lokasi acara haruslah memenuhi syarat kelayakan karena selain image perusahaan yang dipertaruhkan, ini juga ada hubungannya dengan meraih kepercayaan masyarakat. Semakin banyak orang yang menginvestasikan dananya pada sebuah bank maka semakin sehat juga iklim investasi. Bila sebuah bank menyelenggarakan acara di hotel-hotel mewah Anda tentu akan percaya bahwa kondisi bank tersebut stabil dan investasi Anda akan aman disimpan di sana bukan?

 

Ada banyak hotel di wilayah Jakarta yang bisa Anda jadikan alternatif lokasi acara bergengsi. Dan cara paling menguntungkan untuk menyewanya adalah dengan memesan melalui Spotqoe.com. Sebagai anggota yang sudah mendaftar dengan akun email perusahaan, Anda bisa mendapatkan harga sewa yang lebih bersahabat dibanding biasanya.


Bila dibutuhkan untuk mengadakan acara di luar kota sekalipun atau road show ke beberapa cabang di kota-kota yang berbeda tentunya akan lebih praktis dengan mem-booking ruangan dalam satu platform sekaligus.    


 

     


Sumber : berbagai sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu