Breaking

blog single post
Inspirasi

Rekomendasi Busana Meeting Untuk Wanita

Hai Ladies! Besok Anda ada agenda meeting di luar kantor? Pasti Anda mulai membayangkan busana apa yang harus  digunakan agar besok tampil prima dan menarik. Rasa-rasanya pulang kantor Anda ingin segera pergi ke mall untuk membeli busana yang cocok untuk kegiatan meeting besok. Kalau Anda punya uang, tidak masalah untuk segera membelinya usai jam pulang kantor. Namun apabila Anda tidak mempunyai cukup uang dan waktu, segera cek lemari pakaian dan coba prinsip padu padan. SpotQoe akan membantu para Ladies dengan beberapa rekomendasi busana meeting berikut ini.


Bagi Anda para freelancer atau pekerja individu dan pekerja dalam satu tim startup, yang tengah mencari working space nyaman dengan harga terjangkau di daerah Jakarta Selatan, simak beberapa rekomendasi yang diberikan oleh SpotQoe.


  1. Elegan Blazer

Coba ingat-ingat, apa Anda memiliki blazer? Supaya gaya kantor untuk meeting terlihat lebih elegan, Anda bisa memilih model blazer double breasted. Double breasted blazer merupakan blazer dengan telangkup dobel dengan penutup berupa kancing-kancing atau berupa ritz (tutup tarik).  


Berikut contohnya:



  1. Leather Jacket

Bagi banyak wanita, blazer adalah pakaian yang rumit. Tidak ada yang membuat Anda terlihat lebih profesional secara instan daripada blazer yang bagus dan dirancang dengan baik. Sayangnya di banyak tempat kerja, entah mengapa memakai blazer  langsung menandakan bahwa Anda adalah pengacara atau akuntan perusahaan. Jadi apa solusinya untuk para Ladies? Jaket kulit yang cantik, dibuat dengan baik, dan minimalis, sangat cocok untuk busana meeting Anda.



  1. Dark Blue Jeans

Sepasang celana jeans biru gelap adalah perpaduan sempurna antara pakaian kerja formal dan kasual. Warna gelap akan mengingatkan Anda pada celana panjang yang dikenakan ibu  Anda ke kantor hehe.., tetapi siluet denim memiliki filosofi Anda dapat masuk ke dalam konteks yang lebih informal tanpa terlihat terlalu formal. Meskipun ada banyak denim yang bisa dipilih di pasar, tidak mudah menemukan celana jeans yang bagus, tahan lama, dan warna biru yang tepat.



  1. Reversible Dress

Reversible dress merupakan istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan sebuah pakaian multifungsi yang dapat digunakan bolak balik luar dan dalam. Bagi traveller pakaian jenis ini jelas sangat dibutuhkan. Selain membuat tas ringan juga bisa membuat Anda mendapatkan penampilan yang maksimal, karena terdapat dua look dalam satu pakaian. Lalu bagaimana dengan Anda yang ingin meeting? Reversible dress juga bisa digunakan. Pilih busana reversibel berbahan ringan dan lembut seperti katun rayon, katun twill, katun satin dan semacamnya. Agar tampil feminine, Anda bisa mengenakan dress dengan aksen saku dan belt di bagian pinggang.



  1. Waterfall Dress

Busana kerja harus lebih keren apalagi untuk meeting maupun presentasi, Anda tentu membutuhkan gaun yang akan membuat Anda terlihat bergaya dan profesional. Gaun Waterfall yang memiliki hem asimetris terlihat cantik, dan tetap ringan tanpa terlihat seperti mau ke pesta. Berikut contoh busana waterfall untuk Anda:





Nah! Sudah dapat pencerahan dari rekomendasi busana meeting di atas kan. Jadi Anda para wanita jangan pusing-pusing lagi ya memikirkan outfit meeting apa yang pas dan stylish untuk agenda meeting besok. Selamat mencoba!



Baca Juga : 6 Ide Unik untuk Business Giveaway


Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu