Breaking

blog single post
Informasi

Rekomendasi Coworking Space di Jakarta yang Bebas Banjir

Mau meeting atau kerja di Coworking Space gagal karena jalan kebanjiran?

 

Mempilih lokasi tempat kerja saat akan menyewa Coworking Space atau hanya sekedar menyewa untuk meeting, tidak hanya maslah akses dan harga saja. Untuk kasus seperti di ibu kota, kemungkinan terjadi banjir di musim penghujan pun harus  diperhitungkan. Jangan sampai saat Kmau sudah pesan atau menyewa dalam jangka waktu yang panjung, tapi perjalanan menuju Coworking Space di musim hujan jadi penuh perjuangan.

 

Hal tersebut dikarenakan banjir yang seringkali terjadi di musim hujan. Bahkan akhir-akhir ini kota-kota besar ditimpa banjir secara tiba-tiba. Di awal tahun 2020, beberapa wilayah di Indonesia mengalami bencana banjir. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa banjir di Jakarta dan sekitarnya disebabkan oleh curah hujan ekstrem. Banjir di Jakarta pada awal tahun merupakan salah satu banjir terbesar yang pernah menimpa kota ini. Pasalnya, wilayah yang tidak rawan banjir pun ikut terserang banjir.

 

Bencana banjir di Jakarta menyebabkan banyak kerugian bagi perusahaan-perusahaan. Banyak aktivitas pekerjaan yang tidak bisa dilaksanakan dan banyak pula pekerja yang tidak dapat mengerjakan tugasnya. Meski demikian, Kamu dapat bekerja di Coworking Space terdekat dari rumah yang tidak terkena banjir agar pekerjaan Kamu tetap terselesaikan. Berikut adalah rekomendasi Coworking Space di Jakarta yang bebas banjir:

 

Baca Juga: 5 Coworking Space yang Letaknya Dekat Stasiun dan Bandara

 

1. CoHive Plaza Bank Index

Co-Hive Plaza Bank Index beralamat di jalan M.H. Thamrin No.57, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350. Lokasi ruang Coworking Space ini sangatlah strategis yaitu di pusat kota dekat Bundaran HI dan berseberangan dengan Plaza Indonesia. Makanya, tak heran apabila CoHive Plaza Index bebas dari serangan banjir.

 

Untuk menuju ke lokasinya, Kamu tidak perlu menggunakan transportasi pribadi. Pasalnya lokasi Coworking Space ini berada di depan stasiun MRT Bundaran HI dan berjarak 200 meter dari Halte Bundaran HI.


2. Connext Coworking Space Alamanda Tower

Connext Coworking Space berada di Alamanda Tower lantai 25 yang beralamat di Jalan TB Simatupang Kav. 23-24. Ketika banjir besar di awal 2020 yang lalu, Coworking Space ini aman dari banjir loh! Bagi Pekerja yang tinggal di Cilandak, TB Simatupang, dan sekitarnya, Kamu dapat menyelesaikan pekerjaan di Connext Coworking Space.

 

Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak 30 ribu rupiah per jam untuk bekerja di tempat ini. Selama bekerja di Coworking Space ini, Kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas, berupa akses internet yang cepat dan minuman yang akan mendampingi Kamu untuk bekerja secara produktif.


3. vOffice East

Terletak di Jl. Perserikatan No.1, RT.2/RW.8, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, vOffice East merupakan salah satu Coworking Space yang dapat disinggahi oleh Pekerja di daerah Jakarta Timur. Tidak hanya untuk bekerja secara individu, vOffice juga sangat pas untuk dijadikan ruang rapat. Dengan ruangan yang nyaman dan lokasi yang bebas dari banjir, Kamu dapat menyelesaikan pekerjaan Kamu dengan tenang dan produktif


Baca Juga: Coworking Space di Jakarta yang Bebas Jalur Ganjil Genap


4. Union Space Pantai Indah Kapuk

Pantai Indah Kapuk merupakan salah satu wilayah yang aman dari banjir di tahun baru 2020. Pekerja yang tinggal di daerah Pluit atau Jakarta Utara bisa singgah di Union Space untuk bekerja dengan nyaman. Coworking Space ini terletak di Jl. Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 1447.

 

Untuk bekerja di Union Space, Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 100 ribu rupiah. Kamu akan mendapatkan fasilitas berupa akses internet yang cepat, layanan pencetakan, minuman ringan sepanjang hari, peralatan kantor, dan berbagai fasilitas menarik lainnya selama bekerja di Union Space. Menguntungkan bukan?


5. Apiary Coworking Space Puri

Apiary bisa menjadi salah satu Coworking Space yang dikunjungi oleh Pekerja yang tinggal di daerah Jakarta Barat. Coworking Space ini terletak di Lippo St.Moritz Tower Floor #09-01, Jl. Puri Raya Blok U1, Puri Indah, yang tidak disinggahi oleh banjir di awal 2020. Dengan tarif mulai dari Rp 110 ribu/4 jam, Kamu dapat menyelesaikan berbagai pekerjaan kantor di Apiary.

 

Selama bekerja di Apiary, Kamu tidak perlu pusing harus makan siang dimana. Pasalnya, Apiary menyediakan fasilitas berupa makan siang dan coffee break. Fasilitas yang sangat komplit bukan?


Baca Juga: 5 Coworking Space Ini Masih Jadi yang Terbaik dengan Harga Sewa yang Murah

 

Apabila letak 5 Coworking Space di atas kurang dekat dengan lokasi Kamu, Kamu dapat mencari Coworking Space bebas banjir terdekat melalui SpotQoe.com. Platform ini bisa membantu Kamu untuk mencari Coworking Space yang sesuai dengan lokasi yang diinginkan, fasilitas yang dibutuhkan, serta budget yang dimiliki.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu