Breaking

blog single post
Informasi

Sewa Coworking Space Murah Terbaik yang Pas Buat Meeting dan Hangout

Kerja tidak melulu harus formal. Kini seiring dengan kemajuan zaman, bekerja tidak lagi identik dengan berpakaian formal duduk di meja dan serius di depan komputer. Kini bekerja itu bisa sesantai duduk di bean bag sambil mengobrol atau sambil makan snack dan meminum kopi.

 

Belum lagi kini siapa saja bisa menikmati suasana kantor kekinian berlokasi strategis di beragam pilihan coworking space yang ada. Selain karena nyaman, menyewa coworking space murah terbaik menjadi pilihan yang menggiurkan bagi para perintis dan komunitas.

 

Nah karena sifatnya yang santai, maka terkadang di coworking space murah terbaik juga bisa sekaligus hangout dengan sesama penghuni. Beragam keuntungan bisa didapatkan, salah satunya adalah memperluas networking yang bisa saja berujung ke kesempatan bisnis baru. Nah, oleh karena itu berikut tersaji pilihan coworking space murah terbaik yang bisa dipakai untuk meeting dan hangout yang ada di Jakarta.

 

5 Coworking Space Murah Terbaik untuk Hangout Sambil Kerja

 

1. Go Work Coworking Space

Go-Work coworking space terletak di beberapa mall di Jakarta. Pacific Place, Senayan City, FX Sudirman, Plaza Indonesia, Sahid Sudirman, Setiabudi, Menara Rajawali, Chubb Square, Citylofts, dan TCC Batavia.

 

Hal ini dilakukan untuk bisa memberikan pengalaman yang seimbang antara bekerja dan hangout. Fasilitas yang disediakan oleh Go Work juga tergolong lengkap. Di antaranya seperti dedicated desk, conference room, private office, dan event space yang bisa cukup sampai 80 orang. Di sana tentu juga disediakan wifi, dan air minum. Dengan fasilitas dan ambience yang sangat nyaman, harga sewa Go Work ini tebilang sebagai coworking space murah terbaik di bilangan Jakarta.

 

Baca Juga: 5 Start Up yang Lahir dan Sukse dari Coworking Space Murah

 

2. CoHive Coworking Space

Ini dia mungkin menjadi coworking space murah terbaik yang paling populer, tidak hanya di Jakarta tapi juga di Indonesia. Di Ibu Kota ada belasan cabang CoHive, sedangkan mereka juga memiliki cabang di kota-kota lain seperti Tangerang, Yogyakarta, dan Bali.

 

Lokasinya beragam, ada yang menempel dengan gedung perkantoran, atau dekat dengan pusat perbelanjaan. Di sini juga menyediakan beberapa ruangan yang bisa kamu gunakan untuk menunjang pekerjaanmu. Seperti meeting room, event space, dan creative studio.

 

3. Conclave Coworking Space

Conclave terletak di beberapa lokasi di Jakarta, diantaranya di Jalan Wijaya, TB. Simatupang, dan SCBD. Selain itu, Conclave juga tersedia di Bandung. Pilihan lokasinya identik dengan tempat berkumpulnya anak muda. Di sini pengunjung bisa mengadakan event di auditorium yang berdaya tampung 150 orang, dengan fasilitas proyektor, screen, microphone, sound system, free wifi.

 

4. Kolega Coworking Space

Berada di lokasi yang strategis, Kolega mudah dijangkau dari pusat kota Jakarta, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Selain menjadi tempat bekerja dan berkolaborasi, Kolega juga digunakan sebagai tempat penyelenggaraan berbagai macam acara. Kolega berlokasi di Tebet, Senopati, dan Antasari, Jakarta Selatan.

 

Kolega tercipta dari ide dibutuhkannya tempat kerja yang fleksibel demi terciptanya peningkatan produktivitas kerja. Kolega berharap para pekerja kreatif dapat terhubung dan berkolaborasi dengan mudah. Dilihat dari harga sewa pun Kolega bisa disebut sebagai coworking space murah terbaik.

 

Baca Juga: 5 Coworking Space Murah Terbaik untuk Meeting di Jakarta Pusat

 

5. WeWork Coworking Space

WeWork pertama sekali diluncurkan pada 2010. Kini hadir di 242 lokasi di 71 kota dan 22 negara seperti Amerika Serikat, Belanda, Kanada, Korea Selatan, India, Indonesia, Chili, Colombia, dan Jepang. Adapun fasilitas yang diberikan oleh WeWork adalah common area, bilik telepon, community bar, ruang bersantai.

 

Meskipun SCBD merupakan area perkantoran yang dikenal dengan harga sewa yang tinggi, beberapa coworking space murah terbaik bisa ditemukan di wilayah Kuningan dan SCBD. Ambil contoh di SCBD, WeWork menempati lima lantai dari bangunan Revenue Tower yang memiliki total 29 lantai. Lokasi ini memberikan semua yang dibutuhkan tim Kamu untuk berkembang. Lounge, ruang konferensi, dan kantor pribadi yang tampil bergaya. Sepulang kerja, Kamu pun bisa melanjutkan untuk hangout dengan kolega di Mall Pacific Place atau Senayan City.

 

Nah, dari kelima coworking space murah terbaik di atas, mana yang paling Kamu suka? Jangan lupa untuk pesan di SpotQoe.com ya!

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu