Breaking

blog single post
Produk

Sewa Meeting Room Hotel Jakarta yang Dekat dengan Bandara Soekarno Hatta

Hidup di kota besar tidak terlepas dari kepadatan dan ritme kerja yang tinggi. Terkadang, Kamu dituntut untuk bisa menyesuaikan dengan waktu yang serba cepat dan tidak pasti. Bisa saja, di menit-menit tertentu Kamu bisa mendapatkan pekerjaan yang tidak terduga. Padatnya pekerjaan dan banyaknya pekerja membuat Kamu harus bisa bersaing dalam banyak hal, salah satunya harus sigap memenuhi keperluan kerja.


Mencari persewaan paket meeting room hotel merupakan salah satu keperluan kerja Kamu. Selain penting, mencari persewaan paket meeting room hotel jauh-jauh hari juga sesuatu hal yang sangat genting. Apalagi, bila Kamu harus meeting dengan pihak yang memiliki  jabatan khusus atau orang penting bagi Kamu dan kantor. Agar meeting berjalan lancar, langkah awalnya adalah mencari persewaan meeting room yang sesuai dengan kebutuhan.

 

Baca Juga: CBD, Lokasi Meeting Paling Strategis di Jakarta

 

Sebenarnya, paket meeting room hotel bisa disewa dengan mudah. Tinggal mencari lokasi yang strategis, Kamu bisa memilih tempat mana yang cocok. Tetapi, terkadang tidak semua meeting diadakan di pusat kota. Khusus untuk Kamu yang tinggal di Kota Jakarta, meeting bisa saja dilakukan di tempat yang jauh dari pusat kota. Hal ini sangat mungkin terjadi.

 

Mitra bisnis bisa saja berasal dari luar kota. Bisa juga Kamu sendiri yang akan mengejar pesawat tetapi harus meeting dulu. Untuk menghemat waktu dan tenaga, Kamu bisa mencari persewaan paket meeting room hotel yang berada di dekat Bandara Soekarno Hatta. Bandara Soekarno Hatta menjadi bandara besar yang melayani semua penerbangan baik domestik dan non domestik. Oleh karena itu, Kamu harus pintar dalam memilih sewa paket meeting room hotel di sekitar Bandara Soekarno Hatta. 

 

Berikut ini merupakan beberapa alternatif lokasi yang bisa Kamu manfaatkan untuk menjadi meeting room:

 

1. Swiss Belhotel Airport Jakarta

Hotel ini bertempat di daerah komplek sekitar Bandara Soekarno Hatta. Kamu tidak perlu takut terlambat dan bisa bertemu dengan mitra bisnis secara efektif. Fasilitas yang bisa Kamu dapatkan apabila sewa meeting room di tempat ini antara lain wifi, screen, proyektor, notes dan yang lainnya. Dengan kapasitas 8 orang, Kamu bisa mendapatkan harga Rp. 99.000,00/jam.

 

Baca Juga: Meeting Room Hotel Jakarta yang Bebas Peraturan Ganjil Genap
 

2. Aston Hotel Cengakareng

Hotel ini memiliki jam operasional dari hari Senin sampai dengan Minggu. Apabila sewa paket meeting room hotel di tempat ini, Kamu bisa mendapatkan free wifi, notes, pensil, air mineral, microphone, sound system, proyektor bahkan hingga flipchart secara gratis.

Kamu bisa memanfaatkan hotel ini jika menginginkan meeting dengan nuansa mewah. Tempat ini sangat cocok untuk meeting hingga training dengan harga yang dimulai dari Rp. 1.500.000,00/jam.

 

3. CBC Gallery

Yang terakhir ini memang bukan hotel. Akan tetapi, fasilitas dan ambience nya tidak kalah menarik dibandingkan dengan kamu menyewa paket meeting room hotel. CBC Gallery bisa Kamu temukan di Cengkareng Business City. Di CBC Gallery, Kamu bisa sewa meeting room dengan dua jenis meeting room. Dua jenis meeting room tersebut tersedia dengan kapasitas 3 dan 15 orang. Kamu pun bisa menggunakan tempat ini untuk kebutuhan lainnya.

 

Sewa paket meeting room di CBC Gallery, Kamu bisa mendapatkan beberapa fasilitas. Seperti wifi, air mineral, whiteboard dan proyektor. Semua fasiltias bisa Kamu gunakan dengan gratis. CBC Gallery bisa Kamu pesan mulai dari hari Senin sampai dengan Jumat. 

 

Itu tadi 3 lokasi sewa paket meeting room hotel dekat Bandara Soekarno Hatta. Kamu bisa memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan. Sewa meeting room di dekat bandara kini menjadi mudah. Ingatlah memesan jauh-jauh hari karena siapa saja membutuhakn sewa meeting room. 

 

Baca Juga: 5 Coworking Space yang Dekat dengan Stasiun MRT
 

Bandara Soekarno Hatta menjadi pintu masuk utama di Indonesia. Sehingga dengan sewa meeting room di sekitarnya, bisa memberikan kemudahan akses bagi siapa saja. Ditambah lagi dengan status Kota Jakarta sebagai pusat perekonomian Indonesia, pasti sewa paket meeting room hotel menjadi hal yang sangat penting dan harus dicari dengan tepat. Untuk mempermudah mendapatkan sewa meeting room di dekat Bandara Soekarno Hatta dengan mudah dan cepat sekarang dapat menggunakan aplikasi SpotQoe.com yang langsung dari handphone Kamu.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu