Breaking

blog single post
Informasi

Tempat Meeting Paling Rekomended di Jakarta

Tempat meeting merupakan kebutuhan tersendiri saat ini bagi warga Jakarta. Pasalnya, meeting di café bukan menjadi hal yang efektif lagi. Maka dari itu, banyak dari hotel dan gedung perkantoran yang berlomba – lomba menciptakan ruangan meeting yang mana untuk disewakan. Bagi yang ingin menyewa ruangan meeting, simak beberapa tempat paling rekomended dan banyak dicari oleh warna Jakarta.

 

Koneksi internet baik dan gratis


Di jaman sekarang, rasanya kurang lengkap jika tidak ada wifi atau internet, terlebih lagi ruang meeting sekalipun. Walaupun, saat ini sudah ada internet portabel yang bisa dibawa ke mana – mana. Walaupun begitu, masih saja ada saja sebagian anggota rapat yang membutuhkan akses internet karena suatu kebutuhan dalam situasi meeting.

 

Maka dari itu, tempat rapat dengan layanan wifi merupakan tempat paling rekomended. Namun begitu, tidak cukup dengan wifi saja, melainkan koneksi internet tersebut harus lancar dan baik. Hal ini merupakan salah satu keputusan dalam memiliki tempat rapat yang baik nantinya.

 

Adanya fasilitas makan


Kita tidak tahu seberapa lama meeting akan berlangsung. Oleh karena itu, kegiatan meeting dengan durasi panjang, pastinya memiliki hidangan makan sebagai pelengkapnya. Tempat meeting paling rekomended adalah yang bisa menyediakan hidangan makanan.

 

Setidaknya, tempat tersebut memperbolehkan peserta rapat untuk membawa makanan atau minuman dari luar. Tanpa adanya makanan atau minuman pastinya akan sangat menyulitkan peserta rapat. Durasi panjang meeting akan memecah konsentrasi saat perut keroncongan.

 

Terbuka atau tertutup


Ada dua jenis tempat rapat yang recomended, yakni terbuka dan tertutup. Tempat rapat terbuka adalah ruangan dengan kaca transparan sebagai pembatasnya. Sedangkan untuk tempat tertutup adalah ruangan yang benar – benar tertutup dan tidak bisa dilihat dari luar.

 

Ruangan terbuka menjadi andalan banyak pekerja. Pasalnya, ruangan terbuka akan membuat pikiran lebih fresh dan terkesan santai. Dengan begitu, pekerja akan lebih berpikiran secara kreatif. Sedangkan untuk ruangan tertutup banyak diincar para pengusaha yang ingin rapat dengan klien mereka.

 

Pemilihan tempat rapat rekomended di Jakarta adalah yang menawarkan kedua jenis ruangan tersebut. Hal ini akan membantu Anda memilih salah satunya sebagai tempat yang pas buat acara rapat Anda.

 

Desain interior modern atau up to date


Tempat meeting saat ini bukan hanya disewakan untuk pengusaha berkelas saja, melainkan banyak pekerja kreatif atau perusahaan start up. Pemilihan tempat rapat dengan desain interior yang tepat akan membantu menciptakan suasana yang nyaman. Selain itu, peserta meeting akan lebih fresh dan berpikir lebih kreatif lagi.

 

Maka dari itu, tempat rapat paling rekomended di Jakarta adalah tempat dengan desain interior yang fresh dan modern. Tidak ada salahnya, memilih ruangan yang lebih fun dan santai. Desain minimalis dengan furniture yang pas akan melengkapinya.

Selain itu, bisa juga memilih tempat yang sedikit unik. Di mana pengguna bean bag atau meja pingpong menjadi alternatif. Hal ini menjadi pilihan ruangan up to date dan modern.

 

Penataan sesuai dengan kebutuhan


Setiap acara meeting pasti memiliki kebutuhannya masing – masing. Maka dari itu, tempat rapat rekomended di Jakarta adalah tempat yang memiliki set up sesuai dengan kebutuhan Anda. Terlebih lagi, tempat tersebut bisa dirubah sesuai pesanan Anda. Hal tersebut akan mempengaruhi jalannya rapat dan kenyamanan peserta rapat. Dengan begitu, mereka akan lebih fokus pada rapat yang diadakan.

 

Dekat dengan halte atau jalan tol


Memang berkendara dengan mobil pribadi akan lebih mudah dan nyaman. Namun tingkat kepadatan di Jakarta yang semakin bertambah setiap harinya, menjadikan angkutan umum lebih banyak digunakan. Salah satunya adalah transjakarta. Di mana, angkutan umum digunakan untuk Anda yang memang membutuhkan mobilitas tinggi. Namun, transjakarta memiliki jalurnya sendiri.

 

Maka dari itu, dalam mencari tempat meeting lebih baik yang dekat dengan halte transjakarta. Dengan begitu, Anda atau peserta rapat yang menggunakan angkutan umum lebih mudah. Selain itu, pemilihan lokasi dekat tol juga bisa dilakukan. Hal ini dilakukan agar peserta rapat yang membawa kendaraan pribadi mudah mengaksesnya.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu