Breaking

blog single post
kebutuhan kantor

Tips Busana Kerja Fashionable Untuk Pria Berkulit Hitam

Memiliki kulit gelap bukan halangan untuk bergaya modis dan menarik. Tahukah Anda? Bahwa pria berkulit gelap sering terlihat lebih maskulin dan tampan. Laki-laki berkulit gelap tidak memiliki warna yang berbenturan dengan kulit mereka, karenanya mereka bisa membuat tampilan yang lebih baik dengan kulit gelap dimiliki. Jika Anda ingin meningkatkan penampilan busana terutama saat bekerja, Anda dapat mencoba beberapa tips di bawah ini, sehingga Anda akan tampil lebih modis dengan kulit gelap nan eksotis.

Jangan gunakan warna putih

Sebagai seorang pria berkulit gelap, Anda tidak harus mengenakan pakaian dalam berwarna putih, karena putihnya pakaian dalam Anda akan terlihat kontras dengan bagian gelap kulit Anda. Hal ini menjadi aturan tidak tertulis yang umum di antara pria dengan kulit gelap. Untuk itu, Anda bisa memilih warna lain, seperti kemeja warna krem, light pink atau alabaster.

Gunakan kaos kaki hitam

Cobalah untuk mengenakan kaos kaki hitam favorit Anda sebagai salah satu alas kaki sepatu Anda. Anda harus mengenakan kaos kaki hitam jika Anda termasuk pria berkulit gelap. Hal ini  untuk dapat membuat Anda terlihat lebih bergaya. Kaos kaki warna terang dan coklat akan berbenturan dengan kulit gelap dan membuat Anda terlihat aneh.

Bereksperimen dengan warna cerah

Kulit gelap Anda bisa menjadi latar belakang yang sangat bagus untuk kemeja dengan warna-warna cerah. Anda bisa bereksperimen dengan pakaian berwarna cerah untuk menghadirkan  penampilan baru dan berkesan bagi rekan kerja maupun rekan bisnis Anda.

Kaos dalam Warna Hangat

Selain mencoba memakai kaos dalam berwarna cerah, Anda harus mencobanya dengan warna-warna hangat. Oranye, merah, dan kuning semua akan terlihat sangat seksi pada kulit gelap Anda. Menurut aturan, semakin gelap kulit Anda, semakin terang kaos yang bisa dikenakan oleh Anda. Sebagai contoh, warna merah muda akan bekerja dengan baik pada kulit gelap Anda.

Kenakan Jam Tangan yang Tepat

Memakai jam tangan adalah suatu keharusan bagi seorang pria untuk mendukung cara berpakaian yang sempurna. Untuk pria berkulit gelap, lebih baik memilih jam tangan perak, emas terang atau platinum. Hal ini bisa membuat Anda terlihat lebih modis. Jam tangan dengan tali kulit tidak cocok dengan warna kulit Anda. seperti jam tangan logam ringan pada Anda.

Kacamata yang menyempurnakan penampilan

Hindari sinar matahari yang akan menyatu dengan wajah Anda yang berkulit gelap. Sebagai gantinya cobalah untuk menggunakan kacamata reflektif atau berwarna. Kacamata reflektif menonjolkan bentuk wajah Anda dan membuat penampilan di kulit gelap Anda lebih sempurna.


Nah, itulah beberapa cara bagi Anda para pria berkulit gelap, agar tampilan kerja Anda tetap terlihat keren dan mempesona.



Baca Juga : Inspirasi Busana Kantor dari Hollywood

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu