Breaking

blog single post
Inspirasi

Tips Dekorasi Kantor Untuk Halloween

Mengakhiri bulan oktober, ada satu perayaan yang ramai digelar di berbagai negara. Halloween merupakan tradisi bangsa Celtic, nenek moyang bangsa eropa yang percaya bahwa setiap akhir oktober tepatnya di tanggal 31 oktober terdapat hari dimana pembatas antara dunia orang hidup dengan dunia orang mati terbuka. Di hari itu, orang yang sudah meninggal akan datang untuk menyebarkan penyakit dan merusak tanaman. Oleh karena itu bangsa Celtic menghindari hal tersebut dengan menggunakan topeng menyeramkan, agar terlihat seperti roh jahat untuk kemudian berdamai dengan roh jahat dari dunia orang mati. Tak hanya di benua Eropa dan Amerika, Halloween juga dirayakan di Indonesia. Untuk Anda yang tengah mempersiapkan acara halloween di kantor, mungkin bisa menyimak tips dekorasi Halloween berikut ini:

1. Menyiapkan labu halloween

Hal utama yang Anda butuhkan di acara Halloween adalah beberapa labu. Labu merupakan simbol Halloween yang digunakan bangsa celtic. Selain meninggalkan makanan dan anggur di depan pintu rumah mereka, bangsa Celtic juga akan menempatkan labu berukir sebagai cara untuk menerangi jalan para roh pulang ke rumah mereka.


2. Membuat lentera bertemakan Halloween

Yang Anda butuhkan untuk membuat dekorasi berupa lentera menyeramkan seperti diatas adalah kertas, gunting dan lem tembak.

3. Membuat Kelelawar kantor Halloween

Anda juga bisa menghiasi dinding kantor dengan hiasan kelelawar. Jadikan kantor Anda gua kelelawar dengan menempalkan banyak hiasan kelelawar di beberapa bagian dinding di kantor.

4. Mendekor jendela kantor dengan nuansa Halloween.

Buatlah dekorasi jendela Halloween yang bisa menggugah orang yang melihatnya dari luar. Yang bisa Anda lakukan adalah menyiapkan beberapa kardus dan membuat beragam karakter hantu yang seakan-akan menghuni kantor Anda.


5. Membuat dekorasi pintu halloween

Anda juga bisa membuat pintu kantor seolah-olah akan dimasuki oleh zombie maupun hantu seperti contoh gambar di bawah ini.  



6. Membuat dekorasi hantu halloween

Menambah suasana mencekam, Anda bisa membuat hiasan dari balon, kain putih maupun plastik yang dibentuk seolah-olah menyerupai hantu khas Halloween.


7. Membuat dekorasi berupa hiasan laba-laba

Anda dapat membeli beberapa laba-laba plastik dan menempelkannya di pintu, dinding ataupun  menebarkannya di lantai.


Nah itu tadi beberapa tips dekorasi untuk memeriahkan acara Halloween di kantor Anda.

Bagi Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang event untuk halloween party dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda event halloween. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, tempat event, meeting dan ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.

 

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu